Minggu, 02 Maret 2014

20 Lagu Barat Terbaru 2014


Tangga Lagu Barat
Tangga Lagu Barat Terbaru

Halo sobat jos banget, kali ini jos banget ingin sedikit berbagi informasi buat sobat semua, khususnya buat para pencita musik manca negara. Setelah sebelumnya saya sempat berbagi pengalaman sedikit tentang lagu-lagu barat enak didengar yang sering saya putar, kali ini saya ingin berbagi informasi tentang tangga lagu barat terbaru 2014 yang sedang populer saat ini.

Saya sendiri sebenernya bukanlah seorang pecinta musik, apalagi musik manca negara, jadi sudah sudah pasti pengetahuan saya soal dunia musik sangatlah minim. Tapi tentu saja tidak ada salahnya jika saya mencoba untuk mengikuti perkembangan dunia musik, kususnya musik manca negara dengan selalu mengikuti tangga lagu barat yang sedang populer di luar negeri sana.

Di bawah ini adalah daftar 100 lagu barat terbaru bulan Maret 2014 yang saya ambil dari Billboard Hot 100. Billboard Hot 100 adalah sebuah chart tangga lagu di Amerika yang diterbitkan mingguan oleh majalah Billboard. Peringkat dari lagunya sendiri didasarkan pada pemutaran di radio, streaming online, dan penjualan.

1: Happy, Pharrell Williams
2: Dark Horse, Katy Perry Featuring Juicy J
3: Talk Dirty, Jason Derulo Featuring 2 Chainz
4: All Of Me, John Legend
5: Drunk In Love, Beyonce Featuring Jay Z
6: Pompeii, Bastille
7: Team, Lorde
8: Say Something, A Great Big World & Christina Aguilera
9: Counting Stars, OneRepublic
10: Timber, Pitbull Featuring Ke$ha
11: Let Her Go, Passenger
12: Story Of My Life, One Direction
13: The Man, Aloe Blacc
14: The Monster, Eminem Featuring Rihanna
15: Burn, Ellie Goulding
16: Show Me, Kid Ink Featuring Chris Brown
17: Royals, Lorde
18: Let It Go, Idina Menzel
19: Demons, Imagine Dragons
20: Wake Me Up!, Avicii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar